totosgp

Catatan Patch Tidak Jelas: MMO Themepark juga membutuhkan ruang terbuka

Biarkan saya memulai kolom khusus ini dengan cerita tentang Star Wars: Republik Lama. Saya telah menyebutkan sebelumnya bagaimana ini adalah permainan yang sangat ingin saya cintai dan semua siap untuk terlibat secara mendalam, dan sejujurnya, beberapa jam pertama sangat bagus bahkan saat diluncurkan. Anda diperkenalkan ke cerita bersama dengan berbagai pencarian sisi, dan sementara semuanya agak linier, itu berhasil dengan baik dalam menyiapkan asumsi dasar tentang cara bermain game. Tentu, setiap sub-zona dalam zona tertentu pada dasarnya adalah lorong yang indah untuk dilalui, tapi itulah tutorialnya.

Kemudian saya keluar dari tutorial, sampai ke stasiun luar angkasa pertama, belajar kerajinan, dan… sekarang saya di Coruscant, dan zona pada dasarnya masih merupakan lorong cantik yang saya lawan berdasarkan hub pusat yang terhubung ke pelabuhan luar angkasa. Baiklah. Itu sedikit mengecewakan, tapi tidak apa-apa, planet ini terlalu besar untuk ditangani dengan cara lain. Akan ada area terbuka dan ruang untuk fokus pada kerajinan nanti. Dan kemudian kita ke planet ketiga… dan tiba-tiba menjadi jelas bahwa tidak, ini bukan tutorial; ini permainannya. Dan itu tidak bagus.

Sekarang, perlu diingat, aku benar-benar mencintai SWTOR untuk beberapa waktu. Gim ini tidak benar-benar mengerikan karena alasan ini saat diluncurkan. (Agak mengerikan ketika Anda memperhitungkan bahwa pengembang tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk permainan akhir mereka selain menampar World of Warcraft’s model di sana tanpa peduli di dunia, tapi itu masalah lain.) Masalahnya adalah bahwa itu membuat pengalaman taman tema boilerplate yang paling tekun, memberi Anda perjalanan yang sangat disesuaikan melalui setiap zona … dan tidak banyak lagi.

Hal tentang themeparks sebagai subgenre adalah bahwa orang-orang yang menerima pelajaran terbaik benar-benar lebih dekat dengan apa yang saya cenderung sebut sebagai taman pasir di tempat pertama, karena kami tanpa henti membagi rambut di atas garis subgenre yang tepat dalam subgenre yang ada. Tetapi intinya tetap bahwa ketika Anda akhirnya terpaku pada hanya satu lorong yang bagus bagi pemain untuk membunuh beberapa hal dan kemudian pergi sebagai mekanik permainan, Anda akhirnya membuat sangat permainan terbatas. Dan tidak, itu tidak berkurang karena Anda memiliki beberapa ruang bawah tanah opsional.

Sesuatu yang sudah saya bicarakan di tulisan sebelumnya adalah tentang kata kerja, cara Anda berinteraksi dengan dunia game. Apa yang tampaknya dilewatkan oleh banyak perancang taman hiburan di bawah standar adalah kenyataan bahwa dunia permainan mereka pada dasarnya terbatas pada dua pilihan: membunuhnya atau berbicara dengannya. Itu dia. Hanya itu yang bisa Anda lakukan. Mau jadi apa kamu di game ini? Jawaban atas pertanyaan itu hanyalah beragam rasa dari hal-hal memukul pedang yang disewa. Mungkin Anda memukul sesuatu dengan mantra alih-alih senjata; perbedaan yang sama semua sama.

Bisakah itu menyenangkan? Tentu saja bisa. Sistem pertarungan yang bagus dan memuaskan dapat melakukan banyak hal untuk sebuah game, dan memukul sesuatu dalam pertempuran bisa sangat menyenangkan. Tetapi jika itu adalah batas interaksi Anda dengan dunia, Anda akan memiliki investasi terbatas. Semua hadiah yang Anda dapatkan harus terkait dengan membuat Anda lebih baik dalam memukul sesuatu atau mereka, pada dasarnya, tidak berharga.

Ini hampir setengah langkah ketika game ini menampilkan kerajinan karena “kerajinan” sering menjadi kata kunci untuk “lihat, kami menambahkan kedalaman.” Tetapi masalahnya adalah bahwa ini biasanya kerajinan ala kadarnya dan dilupakan yang ada terutama untuk memiliki sesuatu di sana. Anda tidak akan pergi ke berbagai zona dan mempelajari daerah mana yang memiliki jenis kayu yang tepat untuk membuat kursi atau apa pun; Anda mengambil barang-barang ketika Anda berhenti di dekat pohon di lorong yang indah dan kemudian Anda membuat sesuatu secara kebetulan.

Persetan, SWTOR membuat seluruh minigame dari mengirim teman Anda untuk melakukan semua kerajinan sementara Anda terus melakukan apa pun yang Anda inginkan. Mengapa memaksa Anda untuk benar-benar duduk dan menyusun dan fokus pada sesuatu selain mengejar Satu Plot Utama?

Saya ingat bermain Elyon saat masih dalam versi beta dan menakjubkan bahwa begitu banyak dari apa yang membuat game ini awalnya terlihat unik telah dihapus pada saat yang sama sehingga game tersebut tidak memberi Anda apa-apa selain mengikuti pencarian utamanya… dan pencarian utama itu adalah membosankan. Itu adalah orang-orang yang tidak saya pedulikan tentang menyemburkan kalimat yang tidak saya ingat tentang perkembangan yang tidak saya ikuti. Pertarungan agak menyenangkan, tentu saja, tapi aku tidak peduli dengan orang-orang ini. Saya tidak punya kaitan untuk membuat saya berinvestasi. Saya tidak punya agensi, hanya kumpulan kemampuan untuk memukul monster. Kapan saya harus pergi dan melakukan sesuatu yang lain? Kapan ini mulai terasa seperti dunia dari pada urutan garis yang saya jalani?

Bandingkan itu bahkan dengan awal Kota Pahlawan, yang memiliki banyak jalur misi berbeda yang dapat Anda kejar sejak awal dan sangat berfokus pada perasaan bahwa Anda selalu dapat melakukan hal lain. Sebuah elemen dari permainan yang diperparah dengan waktu sampai Anda bisa memburu preman untuk membuat bahan, atau terlibat dalam cerita buatan pemain, atau mengambil zona bahaya, atau bahkan pergi ke PvP, semuanya sesuai keinginan Anda saat menjelajahi kota .

Baiklah, jadi tidak ada yang masuk ke PvP. Itu prinsipnya.

Ketika berbicara tentang kotak pasir, saya menyebutkan bahwa tujuannya adalah untuk memberi pemain yang membutuhkan panduan cara untuk masuk ke dalam permainan dan serangkaian tujuan untuk dikejar, bahkan jika para pemain pada akhirnya akan jatuh di suatu tempat di sepanjang garis. Ini adalah kebalikan dari itu. Diberitahu bahwa Anda hanya dapat mengejar satu tujuan tertentu bekerja cukup baik dalam permainan pemain tunggal di mana Anda dapat mengabdikan seluruh permainan untuk memberikan pengalaman tertentu, tetapi tidak bekerja dengan baik dalam permainan multipemain karena mereka tentang yang ada dalam ruang bersama satu sama lain.

Jika kita semua berada di ruang bersama tetapi kita semua memiliki tujuan yang sama, tujuan yang sama, dan seterusnya… apa yang sebenarnya menambah pengalaman dengan banyak orang? Bagaimana dengan ini membutuhkan orang lain di sekitar?

Karena jika satu-satunya hal yang ditambahkan adalah bahwa tangki mampu menanggapi pesan obrolan Anda dan memiliki kepribadiannya sendiri yang disediakan oleh pemain alih-alih hanya memiliki beberapa tanggapan kalengan, Anda agak kehilangan potensi game online. . (Lelucon tentang berapa banyak pemain yang Anda temui yang tampaknya cukup banyak memiliki tanggapan tetap diterima di komentar.)

Tidak ada yang salah dengan memiliki permainan yang lebih terarah dan fokus, tetapi tetap membutuhkan tempat di mana Anda dapat keluar dari itu, berkeliaran, menjelajah, mencoba berbagai hal, dan keluar dari jalur. Anda harus dapat bertemu dengan pemain yang ingin melakukan hal yang sama sekali berbeda dari Anda, bahkan jika Anda berdua masih mengikuti alur cerita utama yang sama. Jika hadiah Anda untuk keluar dari jalur adalah tanda yang mengatakan “tolong kembali ke jalur”, permainan Anda belum selesai.

Terkadang Anda tahu persis apa yang terjadi dengan genre MMO, dan terkadang yang Anda miliki hanyalah Catatan Patch Tidak Jelas yang memberi tahu Anda bahwa sesuatu, di suatu tempat, mungkin telah diubah. Reporter Senior Eliot Lefebvre senang menganalisis catatan semacam ini dan juga elemen genre yang tidak jelas secara keseluruhan. Potensi analisis ini dapat disesuaikan dalam keadaan tertentu.

Iklan

tgl hk hr ini paling lengkap jadi salah satu informasi pendukung yang tetap diperlukan oleh para pemain togel hongkong di Indonesia. Pasalnya data hk paling lengkap yang merupakan hasil keluaran hk teranyar dari live draw hk pools ini amat menolong bettor di dalam menemukan angka main hk malam ini. Ya, Data hk prize merupakan catatan penting seputar permainan togel hongkong yang berisikan hasil keluaran hk hari ini dan juga pengeluaran hk sebelumnya. Dimana togelmania tentu sanggup mendapatkan bocoran togel hongkong malam ini bersama ringan kalau memiliki sumber Info terpercaya. Inilah mengapa sampai waktu ini ketersediaan data hk prize sendiri masih tetap dibutuhkan oleh pemain. Mengingat terhadap data hk paling lengkap ini, Pemain bahkan tidak membutuhkan rumus prediksi togel jitu yang sulit untuk meraih nomer hk hari ini yang akan keluar.