totosgp

LOTRO Legendarium: Apakah game PvP LOTRO layak diselamatkan?

Hal yang lucu tentang Lord of the Rings Online Adegan PvP adalah bahwa saya benar-benar percaya sebagian besar pemain tidak menyadari atau tidak peduli bahwa itu benar-benar ada. Anda benar-benar akan sangat mengejutkan LOTRO pemain, terutama penambahan yang lebih baru ke populasi game, bahwa judul ini bahkan memiliki PvP.

Saya tidak memiliki data yang kuat untuk mendukungnya, hanya kesimpulan berdasarkan pengamatan betapa PvMP yang tersimpan, diremehkan, dan sebagian besar tidak signifikan — atau “pemain vs. pemain monster” — untuk permainan pada umumnya. LOTRO menonjol di komunitas MMO karena melemparkan semua pemain ke sisi yang sama dan di faksi yang sama (Free Peoples of Middle-earth), mengarahkan seluruh komunitas PvE ke ancaman bersama. Kami tidak benar-benar berpikir dalam hal perang faksi atau divisi buatan karena bukan seperti itu struktur pengetahuan atau permainannya.

Mereka yang memiliki ingatan panjang mungkin ingat bahwa ini tidak selalu merupakan rencana. Kembali kapan LOTRO sedang dikembangkan sebagai kotak pasir yang disebut Dunia Tengah Online, setidaknya ada diskusi tentang mengizinkan pemain untuk melompat ke kulit virtual berbagai NPC mob dan bermain peran di penjahat untuk sementara waktu. Ide yang bagus, terutama jika Anda tidak pernah tahu apakah gerombolan itu dikendalikan oleh komputer atau pemain, meskipun tentu saja terbuka untuk banyak masalah kesedihan dan keseimbangan.

Bagaimanapun, format itu tidak terjadi. Kapan LOTRO diluncurkan, para pengembang menemukan cara alternatif untuk mengubah PvP menjadi game PvE 99,9%. Ini menjadi Ettenmoors: Zona medan perang tunggal di mana pemain bisa bertarung baik dengan karakter normal mereka atau dengan menaikkan level monster. Ergo, PvMP alih-alih “PvP,” jika Anda ingin teknis. Sepertinya sesuatu yang dilakukan untuk memuaskan harapan dan menambahkan poin penting lainnya ke daftar periksa. Dan hei, jika ternyata diterima dengan baik, jauh lebih baik.

Yang benar adalah bahwa Ettenmoors akan menjadi potongan gameplay niche-of-a-niche. Beberapa orang benar-benar menyukainya dan menjadi penggemar berat, tetapi secara historis penonton itu selalu sangat kecil dibandingkan dengan set PvE. LOTRO’s mencoba beberapa waktu lalu untuk mengapungkan server PvP — dan penerimaan yang luar biasa mengecewakan yang didapatnya — menunjukkan bagaimana ini bukan permainan bagi mereka yang senang bertarung dengan pemain lain.

Kerumunan PvMP kecil itu tetap merupakan kerumunan yang keras, terutama ketika tanpa henti mengadvokasi pengembangan dan keseimbangan Ettenmoors di server. Di situlah saya menduga kebanyakan orang menjadi sadar bahwa game ini bahkan memiliki PvP — dengan mendengar seseorang mengeluh di forum tentangnya yang diabaikan oleh para pengembang. Dan sementara saya setuju dengan MMO yang memiliki gameplay yang tidak saya nikmati atau ikuti, saya juga tidak melihat banyak gunanya menghabiskan banyak sumber daya dalam menopang fitur yang memiliki interaksi pemain minimal.

Itulah mengapa sangat menarik selama beberapa bulan terakhir untuk melihat kembalinya Orion dan upaya untuk menyelamatkan dan menyeimbangkan LOTRO’s permainan PvMP. Dia pasti terlibat dengan komunitas tentang topik tersebut, memposting lebih banyak balasan di forum tentang subjek daripada gabungan semua pengembang lain dalam beberapa bulan terakhir.

Dan karyanya memimpin perubahan sistem ini bukan hanya kata-kata; Pembaruan 33.1 membuat monster bermain gratis untuk semua orang sambil memungkinkan pemain untuk berlari di level 20 dengan karakter normal mereka jika mereka menginginkannya. Ini pada dasarnya adalah SSG membuka pintu lebar-lebar, menghilangkan rintangan sebanyak mungkin, dan melihat siapa yang datang untuk bermain. Pasti akan menarik untuk melihat apakah perubahan ini memacu lebih banyak keterlibatan di Ettenmoors atau tidak.

Menurut pengakuan Orion sendiri, pendekatan ini mungkin tidak berhasil. “The Ettenmoors menempati peran khusus,” katanya pada 28 Juni. “Itu bukan dan tidak akan pernah menjadi titik fokus permainan. Namun, ini adalah bagian penting dari keseluruhan yang lebih besar yang menentukan Penguasa Cincin Online selain MMO lainnya. Monster Play berada di persimpangan jalan. Kami perlu memperkuat tempatnya dalam permainan dan memberikan setiap kesempatan untuk berkembang sebelum membuat keputusan akhir tentang bagaimana hal itu dapat didukung untuk bergerak maju.”

Saya menghargai keterusterangan dan pendekatannya. Bagaimana saya membaca pernyataan ini adalah, “Kami akan mencoba untuk meningkatkan permainan saat ini, menghilangkan hambatan untuk keterlibatan, dan melihat apakah sistem saat ini benar-benar dapat berkembang. Jika tidak, PvMP mungkin perlu dikerjakan ulang secara ekstensif atau diubah seluruhnya.” Tentu saja, jika jumlahnya sedikit, SSG mungkin menariknya keluar dari proyek ini dan membiarkan PvMP ada tanpa batas tanpa dukungan aktif lebih lanjut.

Begitu juga PvMP bernilai menyelamatkan dengan sumber daya tambahan? Saya kira ada dua cara untuk melihat ini. Yang pertama adalah dari sudut pandang pemain. Mereka yang sangat peduli dengan PvMP akan mengatakan ya, mereka yang tidak pernah terlibat dengannya mungkin acuh tak acuh untuk masa depannya. Tapi perspektif kedua mungkin lebih menarik, dan itu melihat ini melalui mata studio.

Saya telah memendam kecurigaan yang kuat, didorong oleh semua perubahan pada model bisnis, komunikasi, pasangan kelas/ras, edisi zona tingkat rendah, dll., bahwa SSG — dan, dengan perluasan, Daybreak dan EG7 — bekerja keras untuk memposisikan LOTRO untuk masuknya pemain di masa depan. Ini bisa berupa dorongan promosi di masa depan atau luapan yang diantisipasi dari seri Lord of the Rings Amazon, tetapi bagaimanapun juga, saya benar-benar berpikir ini memicu banyak keputusan yang telah membentuk permainan dalam 12 bulan terakhir atau lebih.

Jadi, jika EG7 dan SSG mengantisipasi peningkatan populasi pemain, maka dapat dipastikan bahwa memastikan game sekuat awal — termasuk memiliki adegan PvP yang dapat diakses sepenuhnya dan berkembang — penting bagi para pengembang. Ini adalah narasi yang mungkin sepenuhnya delusi, tetapi cocok.

LOTRO’s Game PvMP hanya layak diselamatkan jika berakhir dengan positif bersih untuk game tersebut, dan itu hanya dapat dijawab oleh studio dan komunitas bersama-sama. Ini tentu saja merupakan perkembangan yang aneh untuk sistem yang telah diabaikan selama bertahun-tahun, dan merupakan pertanda dari hal-hal yang akan datang.

Setiap dua minggu, LOTRO Legendarium melakukan petualangan (hal-hal mengerikan, itu) melalui dunia online Middle-earth yang menakjubkan, menakutkan, menginspirasi, dan, yah, legendaris. Justin telah bermain LOTRO sejak diluncurkan pada tahun 2007! Jika Anda memiliki topik untuk kolom, kirimkan kepadanya di justin@massivelyop.com.

Iklan

resulthongkong paling lengkap menjadi tidak benar satu Info pendukung yang selamanya dibutuhkan oleh para pemain togel hongkong di Indonesia. Pasalnya knowledge hk paling lengkap yang merupakan hasil keluaran hk teranyar berasal dari live draw hk pools ini sangat menopang bettor dalam mendapatkan angka main hk malam ini. Ya, Data hk prize merupakan catatan perlu seputar permainan togel hongkong yang berisikan hasil keluaran hk hari ini dan juga pengeluaran hk sebelumnya. Dimana togelmania pasti dapat mendapatkan bocoran togel hongkong malam ini dengan ringan jika punya sumber informasi terpercaya. Inilah mengapa sampai sementara ini ketersediaan knowledge hk prize sendiri tetap selamanya diperlukan oleh pemain. Mengingat pada data hk paling lengkap ini, Pemain bahkan tidak membutuhkan rumus prediksi togel jitu yang sulit untuk meraih no hk hari ini yang bakal keluar.