totosgp

Terlalu Banyak Berpikir: Memecahkan masalah dalam MMO

Salah satu kekesalan hewan peliharaan yang paling menjengkelkan genre ini tampaknya sering berputar adalah kecenderungan beberapa perusahaan untuk memperlakukan masalah diselesaikan sebagai masalah yang belum terpecahkan – atau lebih bahasa sehari-hari, untuk terus mencoba untuk menemukan kembali roda, sambil berpura-pura roda tidak pernah ada dan kemudian tidak fokus pada hal-hal keren yang dapat dilakukan dengan roda tersebut. Misalnya, perjalanan cepat, permainan kesedihan, perbaikan peralatan, rumah lelang, megaserver, level crunch, dan faksi PvP menimbulkan masalah yang semuanya telah diselesaikan puluhan kalibeberapa dari mereka begitu keras sehingga menyimpang dari mereka melanggar tradisi yang kuat, namun studio terus berusaha memposisikan ini sebagai masalah yang belum terpecahkan yang perlu dipecahkan sehingga mereka dapat menemukan kembali semua hal ini seolah-olah belum pernah dilakukan sebelumnya dan lalu berkata tolong tepuk tangan.

Untuk Massively Overthinking minggu ini, saya telah meminta kru kami untuk mempertimbangkan masalah yang diselesaikan dalam MMO dan menawarkan contoh studio yang mencoba menyelesaikannya lagi. Mengapa mereka terus melakukan ini?

kamiAndrew Ross (@dengar): Buka PvP dunia secara keseluruhan. Menurut saya MALAM memiliki model yang bagus, karena ada risiko vs. imbalan di “sektor” yang Anda lalui, yang telah dilakukan beberapa game lain, kembali ke genap Panggilan Asheron 2 tapi bahkan Crowfall dan ArcheAge. Semakin banyak keamanan yang Anda miliki, semakin sedikit bahan langka yang dapat Anda akses, tetapi Anda selalu dapat membeli atau menukarnya dengan pemain lain.

Sistem penandaan, seperti di SWG dan untuk acara tertentu di Panggilan Asheron, juga merasa seperti menang. Jika Anda melihat sesuatu terjadi di SWG, Anda dapat menandai dan berpartisipasi. Untuk AC1, portal tertentu hanya dapat diakses oleh pemain PvP, dan penandaan PvP dilakukan di lokasi yang jauh, memastikan bahwa pemain PvE tidak dapat menyalahgunakan sistem. Game seperti Dunia Warcraft mungkin memiliki bendera, tetapi mereka sewenang-wenang dan mudah disalahgunakan, dengan sedikit atau tanpa manfaat. Dunia baru terdengar cukup mirip, yang hanya membuat permainan tampak lebih sama.

Biarkan saya berputar ke MMOARG sejenak. Pokemon GO pada dasarnya adalah sistem salah satu/atau PvP. Satu-satunya cara untuk mendapatkan koin adalah melalui PvP atau pembelian langsung; Anda tidak dapat menukar koin dengan pemain lain. Ada juga tugas yang memaksa Anda bertarung di gym. Anda tidak dapat memilih keluar tanpa terkunci bahkan dari beberapa pencarian dasar. Dan ini adalah masalah nyata karena orang menjadi sangat sibuk dengan wilayah “mereka”, yang mungkin cukup buruk di dunia virtual murni, tetapi sangat bermasalah di ruang daging.

Tapi tidak harus seperti ini. hiasan memang memiliki lokasi yang dapat diperebutkan orang, tetapi itu tidak diperlukan. Faktanya, secara aktif memainkan bagian PvE dari permainan akan memberi Anda hadiah yang sama dengan lebih sedikit sakit kepala dan batasan, karena build yang menangani kerusakan membuat “wilayah” Anda lebih mudah diambil oleh pemain lain. Bahkan ada versi PvE yang tetap mendorong eksplorasi tanpa potensi konflik antarmanusia. Gim ini juga memiliki arena dan perang serikat, tetapi tidak ada yang mengirim Anda melawan orang-orang di kehidupan nyata, tetapi secara acak online, seperti di penembak lobi online tradisional. Ini sering bagaimana ARG lain seperti Dunia Jurassic Hidup termasuk PvP tanpa mempertaruhkan penciptaan geng kehidupan nyata yang melakukan kejahatan kehidupan nyata atas wilayah dan barang virtual.

Brianna Royce (@nbrianna, blog): Setiap kali sebuah studio muncul dengan pitch berorientasi kripto tentang bagaimana akan sangat bagus jika Anda dapat dihargai untuk waktu Anda dalam permainan dan uang tunai ketika Anda selesai, saya ingin membenturkan kepala saya meja dan menggulungnya dan membiarkan keyboard saya memijat kulit saya. Teman-teman, kita sudah memilikinya. Ini adalah masalah yang terpecahkan. Kami memilikinya setidaknya 25 tahun yang lalu. Kami memiliki perusahaan video game online yang baik-baik saja dengan membiarkan orang menjual omong kosong digital MMO mereka dan seluruh akun mereka di papan lelang. Kami memiliki satu perusahaan video game besar yang mengatur seluruh sistem sehingga dapat bertindak sebagai perantara antara pemain yang mencoba menjual akun mereka dengan aman. Saya tahu semua ini karena saya ada di sana dan saya melakukannya. Perusahaan itu adalah Electronic Freakin’ Arts, dan saya menghasilkan $1800 dengan menjual (asli) saya Ultima Online dengan simpanan saya dan kotak kepala saya, saya memotong mayat PK dan simpanan rune ilegal dan perlengkapan pra-tambalan saya, dan itu saja sangat legal.

Apa yang terjadi pada akhirnya adalah bahwa perusahaan MMO – beberapa karena alasan altruistik dan beberapa tidak – mengakhiri perdagangan bebas, dan Ebay mengukuhkan kesepakatan itu. Beberapa tidak ingin mendorong pertanian emas atau kejahatan yang sering terjadi (meskipun kejahatan menjadi jauh lebih buruk ketika dilarang, seperti biasa, dan pasar gelap masih berkembang sampai hari ini). Beberapa orang mengira itu merusak ekonomi dalam game dan integritas game. Beberapa tidak menyukai implikasi hukum bahwa pemain memiliki bagian lanskap digital apa pun. Dan beberapa hanya kesal karena mereka tidak mendapat potongan, itulah sebabnya 10 tahun kemudian mereka sepenuhnya dinormalisasi dan membawa di bawah kendali mereka toko uang tunai dan mata uang bayar-untuk-menang dan sebagainya.

Saya bisa melanjutkan di sini, tetapi poin saya adalah, kita tidak perlu lagi sistem untuk membeli dan menjual piksel. Bagian itu setidaknya adalah masalah yang terpecahkan, bahkan jika kamu tidak melakukannya Suka untuk alasan apa pun yang baru saja saya sebutkan atau bisa memikirkan cara yang lebih aman untuk melakukannya daripada broker EA sendiri. Kami sudah memiliki solusi, dan alasan pembongkarannya sama sekali tidak disangkal dengan diperkenalkannya mata uang penipuan baru dan penipu pihak ketiga yang, sama seperti studio, berada di dalamnya hanya untuk cara baru untuk meluncur dari atas.

Chris Neal (@mata serigalablog): Contoh terbaru yang menonjol adalah ketika bara terpaut dengan bangga mengeluarkan sistem simpul perjalanannya, membuat apa yang dibaca seperti banyak jerami tentang fakta bahwa mereka pada dasarnya “menciptakan” titik perjalanan cepat yang ditemukan dengan menjelajahi peta sebagai semacam pertemuan menakjubkan dari keinginan pengembang game untuk mendorong eksplorasi sementara memahami bahwa orang yang ingin berkelompok dan menuju aktivitas lebih cepat mungkin merupakan ide yang bagus.

Sebagian besar contoh yang bisa saya dapatkan dari spawn Warga Bintangyang dengan gembira menggembar-gemborkan hal-hal seperti Sistem Status Pemain (alias mekanik dasar kotak bertahan hidup yang aneh) atau sistem inventaris sebagai pembaruan yang mengubah permainan dan meneguhkan kehidupan yang hanya dapat disatukan oleh tim teknologi atau pengembangan Blok Bangunan CIG.

Adapun mengapa studio terus melakukan ini, saya hanya bisa berasumsi itu adalah kurangnya penelitian atau pengembangan awal yang terjadi dalam gelembung. Saya mengakui bahwa keduanya adalah asumsi di pihak saya, tetapi itu terjadi dengan frekuensi sedemikian rupa sehingga saya tidak berpikir itu adalah kesimpulan yang sulit untuk dilompati. Seseorang harus memperhatikan apa yang terjadi sebelumnya atau sedang terjadi sekarang ketika memikirkan fitur permainan, tetapi seringkali tidak seperti itu.

Sam Kash (@thesamkash): Ini bisa menjadi hal yang menyenangkan. Hampir setiap studio yang saat ini mengembangkan game tetapi belum “merilis” telah melakukan ini setidaknya sekali. Bahkan banyak game yang dirilis melakukannya. Dunia baru adalah, dan saya percaya terus, menjadi terkenal tentang hal ini. Semoga saya tidak salah mengingat ini. Saya ingat sesaat sebelum peluncuran, mereka meningkatkan pertempuran mereka sebagai yang pertama dari jenisnya di MMO. Saya harus memeriksa ulang karena ya mereka melakukannya.

Mungkin ini bukan masalah lama yang dipecahkan lagi. Mari kita pergi ke juri dan … ya, saya diberitahu itu bermain.

Setiap minggu, bergabunglah dengan staf Massively OP untuk kolom Massively Overthinking, meja bundar multi-penulis di mana kami membahas topik industri MMO du jour – dan kemudian undang Anda untuk bergabung dalam keributan di komentar. Overthinking secara harfiah adalah intinya. Giliranmu!

Iklan

result hongkong paling lengkap menjadi keliru satu Info pendukung yang selamanya diperlukan oleh para pemain togel hongkong di Indonesia. Pasalnya data hk paling lengkap yang merupakan hasil keluaran hk terakhir dari live draw hk pools ini amat membantu bettor dalam menemukan angka main hk malam ini. Ya, Data hk prize merupakan catatan penting seputar permainan togel hongkong yang berisikan hasil keluaran hk hari ini dan termasuk pengeluaran hk sebelumnya. Dimana togelmania tentu sanggup menemukan bocoran togel hongkong malam ini bersama dengan gampang kalau mempunyai sumber Info terpercaya. Inilah mengapa sampai pas ini ketersediaan information hk prize sendiri tetap tetap dibutuhkan oleh pemain. Mengingat pada data hk paling lengkap ini, Pemain apalagi tidak butuh rumus prediksi togel jitu yang susah untuk meraih no hk hari ini yang bakal keluar.