totosgp

Terlalu Banyak Berpikir: MMO dendam yang tidak bisa kita lepaskan

Kembali pada bulan April, Connor MMO Fallout dan saya memiliki sedikit obrolan twit tentang dendam. Dia bercanda bahwa akan ada gamer tua di ranjang kematian mereka di masa depan yang masih mengeluh tentang Galaksi Star Wars NGE. Dan dia benar. Pemain MMO benar-benar luar biasa dalam menyimpan dendam epik, apakah itu untuk MMO yang tenggelam, bisnis umpan-dan-switch, game Kickstarter yang gagal, atau bahkan hanya larangan forum.

Namun, bukan berarti dendam ini tidak rasional. Beberapa dari mereka masuk akal. Mereka mungkin tidak layak dibawa ke kuburan literal Anda, tentu saja, tetapi mereka pasti relevan saat membuat keputusan MMO.

Untuk Massively Overthinking minggu ini, saya ingin berbicara tentang dendam yang masih kita simpan, jika kita menyimpannya. Apakah ada keluhan yang Anda tolak untuk dilepaskan yang memengaruhi keputusan atau keyakinan dan pendapat MMO Anda hingga hari ini? Dan apakah menurut Anda pemain MMO secara khusus cenderung menyimpan dendam mengingat sifat genre kami?

sayaAndrew Ross (@dengar): Star Wars Republik Lama Model F2P adalah 100% dendam saya. Mungkin fakta bahwa Panggilan Asheron 1, AC2dan Cakrawala/Istaria semua memiliki pembaruan bulanan memanjakan saya, jadi game apa pun yang tidak menawarkan yang menonjol secara negatif, sementara yang memilikinya mendapatkan rasa hormat saya.

Saya pikir pemain MMO (dan penggemar game online pada umumnya) sedikit lebih “rewel” daripada pemain non-MMO. Saya merasa seperti ada banyak permainan dalam satu seri di mana satu atau dua “buruk” atau “menghancurkan” waralaba, tetapi kadang-kadang orang yang sama membeli sekuel dan kembali ke perjalanan. Karena MMO kurang rentan terhadap sekuel dan lebih tentang konsistensi dalam jangka waktu yang lebih lama, hampir lebih wajar untuk menyimpan dendam itu. Saya selalu berpikir Riot memiliki beberapa ide pengetahuan yang menarik dengan Liga legenda, tetapi dengan bagaimana komunitas akan menjadi dan penghapusan mode favorit saya (RIP Dominion), saya tidak dapat memotivasi diri saya untuk memberi mereka kesempatan lain sebagai perusahaan game, bahkan ketika saya telah mendengar hal-hal baik tentang Ruined King dan benar-benar menikmati seri Arcane Netflix. Rasanya lebih mudah untuk memaafkan game one-shot daripada game yang seharusnya selalu online, karena rasanya kesalahan dalam game yang terakhir lebih mudah disalahkan karena kepicikan, dan itu sejujurnya terasa seperti dosa besar dalam genre kami.

Brianna Royce (@nbrianna, blog): Saya mencoba yang terbaik untuk tidak menyimpan dendam, tetapi saya juga tidak berpikir ada yang salah dengan mengingat apa yang dilakukan orang dan studio dan meminta pertanggungjawaban mereka, dan ketika beberapa orang mengatakan “Anda hanya menyimpan dendam!” apa yang mereka maksud adalah “Saya tidak ingin Anda memanggil saya untuk hal-hal buruk yang saya lakukan!” Sayang sekali, jujur.

Jadi misalnya, ada pengembang tertentu di Blizzard yang, sebelum pertunjukannya di Blizzard, membuat kesalahan besar pada MMORPG klasik tertentu. Keputusannya yang mengerikan di seluruh papan menyebabkan penurunan langsung permainan dan berdampak hingga hari ini. Jadi ketika saya melihat namanya muncul di proyek-proyek di Blizzard, saya pasti cenderung berpikir mereka akan berubah menjadi omong kosong. Tapi saya juga tidak akan piket rumahnya atau bahkan memikirkan keberadaannya di luar ketika saya membaca namanya dalam siaran pers.

Di sisi lain, sementara saya tahu beberapa orang masih marah pada NCsoft karena ditutup Kota Pahlawan sementara itu masih menguntungkan, sudah tiga tahun sejak pemain menempatkan server jahat untuk permainan di depan umum, dan NCsoft dengan tegas menolak untuk mencoba mematikannya, yang telah lama membuat saya memaafkannya.

Saya juga tidak berpikir ada cara untuk terlibat dalam industri selama banyak dari kita telah dan datang dengan daftar mental yang benar-benar kosong dari bajingan lokal. Ini bukan genre yang besar. Heck, hari pertama saya di pekerjaan 12 tahun yang lalu, seorang rekan penulis membawa saya ke samping dan memberi tahu saya orang PR mana yang harus diwaspadai (dan dia benar sekali). Saya menganggap dendam nyata sebagai lebih cerewet, meskipun, seperti jenis hal yang Anda terobsesi lama setelah seseorang menebus kesalahan. Dan saya tidak ingin bergantung pada hal-hal kecil. Maksudku, aku bermain versi NGE dari SWG. Saya bahkan mengikuti Derek Smart di Twitter.

Di luar itu, saya mengatakan bagian saya di utas Twitter. Ketika studio MMO membangun MMO mereka sebagai rumah-jauh-dari-rumah kami dan menagih kami sesuai dengan itu, lalu rip game mereka secara offline tanpa penyesalan, dari kursus orang akan menyimpan dendam kecil, dan mereka mungkin harus melakukannya. Memori yang diterapkan dengan benar dimaksudkan untuk mencegah Anda membuat kesalahan yang sama dua kali. Lucy juga tidak akan membiarkanmu menendang bola kali ini.

Justin Olivetti (@Sypster, blog): Saya tidak ingin tampil sebagai orang yang hebat di sini, tetapi saya tidak lagi menyimpan dendam game. Saya tidak merasa sehat secara emosional atau mental untuk menghabiskan waktu saya menghitung daftar mengapa saya membenci studio atau bagaimana permainan menyakiti perasaan saya 16 tahun yang lalu. Mungkin ada alasan yang sangat bagus dan logis mengapa tidak terlibat dengan perusahaan dan permainan, jangan salah paham, tetapi ketika saya melihat kata “dendam” saya langsung menambahkan komponen emosional yang tidak logis ke dalamnya. Dendam, lebih sering daripada tidak, tetap marah demi tetap marah. Maksud saya, Anda ingin mengoceh tentang apa yang dilakukan studio yang tidak Anda sukai di masa lalu, itu hak prerogatif Anda, tapi saya tidak akan tinggal diam untuk mendengarkan.

Dan ya, ada beberapa — tidak semua, tetapi beberapa — di komunitas MMO yang lebih besar yang benar-benar menolak untuk melepaskan dendam mereka. Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi orang-orang ini dengan cara mereka memasukkan dendam itu ke dalam diskusi apa pun tentang permainan, bahkan jika itu tidak relevan dengan percakapan itu. Pikiran saya adalah, hadapi situasi saat itu, curhat setelahnya — sekali! — jika perlu, dan lanjutkan hidup Anda yang semakin pendek dan semakin berharga.
Yah, itu muncul cukup tinggi dan perkasa. Dan itu.

DeSanzo saya (@neschria): Saya tahu Anarki Online mengatasi peluncurannya yang buruk, tetapi itu akan selalu menjadi standar yang saya ukur terhadap peluncuran yang lemah. Itu bukan dendam, tapi aku juga tidak melupakannya.

Dan aku belum selesai Bintang liar. Itu ditinggalkan ketika bisa diperbaiki. Ada banyak hal bagus di sana yang hanya membutuhkan penyetelan dan TLC. Aku masih merindukan Chua-ku.

(Selain itu) Saya pikir dendam MMO kuat karena para pemain berharap untuk menghabiskan banyak waktu mereka tenggelam dalam dunia game dan komunitas. Dan begitu Anda tenggelam, permadani robek dari bawah Anda menyakitkan.

Sam Kash (@thesamkash): Saya tidak tahu apakah itu karena saya seorang gamer MMO atau hanya karena saya picik, tetapi saya menyimpan dendam tidak seperti yang lain. Saya pikir saya punya teman baik yang memberi saya waktu yang sulit tentang sesuatu yang pribadi di sekolah menengah, dan saya menahannya selama sekitar 20 tahun. Jangan mencoretku atau aku akan mencoretmu dari hidupku!

Sejauh menyimpan dendam MMO tertentu, saya kira saya masih menyimpan dendam kecil Warhammer Online. Saya selalu merasa seperti ada pekerjaan buruk yang dilakukan untuk mengatur keseimbangan antara kedua faksi. Saya pikir itu disebut Balance and Chaos. Kekacauan hanya dikuasai. Ditambah gear berjenjang epik mereka terlihat sangat sakit, sedangkan Balance hanya terlihat seperti pekerjaan mewarnai.

Oh, aku tiba-tiba teringat perasaanku tentang Perang Serikat 2 PvP. Astaga Aku tidak percaya betapa buruknya itu telah berhasil datang dari seri aslinya. Dari keseimbangan hingga mode pertempuran, ini adalah parodi dan ketidakadilan sejati. Aku tidak akan pernah membiarkan itu pergi. Itu bisa sangat bagus, tetapi mereka benar-benar menyia-nyiakannya.

Tyler Edwards (blog): Bagi saya, istilah “dendam” menyiratkan bahwa Anda menolak untuk bermain atau mendukung permainan karena beberapa hal yang dianggap remeh, dan saya rasa itu tidak pernah benar-benar sepadan. Jika Anda cukup menyukai permainan sehingga ingin memainkannya, mainkanlah. Jika Anda tidak bersenang-senang, jangan mainkan. Tidak ada untungnya mencoba menghukum perusahaan tak berwajah yang terdiri dari ratusan orang yang berbeda, atau baris kode yang tidak bernyawa.

Tetapi jika Anda hanya ingin tahu hal-hal yang membuat saya kesal, saya punya itu.

Saya pikir mudah untuk membenci Funcom karena kesalahan penanganan Legenda Dunia Rahasia, tapi sejujurnya saya masih belum melupakan pembaruan EPEEN untuk game aslinya (bukan nama sebenarnya, saya tahu, tapi cocok). Ini mungkin tidak terlalu radikal seperti SWL berubah, tetapi masih merampok permainan dari beberapa kepribadiannya. Itu menghancurkan hatiku. Gadis yang Menendang Sarang Vampir diturunkan dari misi mimpi buruk. Bertahan dari satu solo adalah ritus peralihan, dan begitu Anda menguasainya, itu adalah misi yang sangat baik untuk bertani untuk stempel dan XP. Begitu mereka diluncurkan SWL, mereka seharusnya mengembalikan perubahan bodoh seperti itu sehingga kita yang masih memainkan yang asli dapat mengalaminya seperti yang dimaksudkan untuk dimainkan. Lupa Wow Klasik; saya ingin TSW Klasik.

Berbicara tentang WowSaya juga masih asin tentang serangan konyolnya pada terbang, tapi saya sudah menulis tentang itu panjang lebar, jadi tidak perlu mengulangi diri saya di sini.

Pelindung MOP Adam Babloyan: Itu yang mudah bagi saya: World of Warcraft. Saya membayangkan saya membawa banyak dendam kapal perang (Tidak Dunia) yang dibawa oleh penggemar. Saya bergabung Wow sebagai lanjutan dari kapal perang perjalanan saya mulai dengan WC3, dan sebagai gantinya saya mendapat kursi barisan depan untuk game raid-or-die yang sekarang menjadi, game seluler dan elemen kekuatan pinjaman dan semuanya. Saya bisa mentolerir beberapa keputusan gameplay yang bermasalah dengan saya, karena Wow tidak akan pernah menjadi RTS dan saya lebih suka RPG, tetapi mengingat mereka telah mengubah pengetahuan alam semesta menjadi semacam monster Frankenstein, saya benar-benar di atas pucat saat ini.

Saya harap Microsoft membeli Blizzard, berani seperti ikan busuk, dan memulai ulang waralaba Warcraft. Namun, tidak menahan napas sedikit pun.

Setiap minggu, bergabunglah dengan staf Massively OP untuk kolom Massively Overthinking, meja bundar multi-penulis di mana kami membahas topik industri MMO du jour – dan kemudian undang Anda untuk bergabung dalam keributan di komentar. Overthinking secara harfiah adalah intinya. Giliranmu!

Iklan

hk hongkong togel paling lengkap menjadi tidak benar satu informasi pendukung yang tetap dibutuhkan oleh para pemain togel hongkong di Indonesia. Pasalnya data hk paling lengkap yang merupakan hasil keluaran hk terbaru dari live draw hk pools ini sangat menopang bettor di dalam mendapatkan angka main hk malam ini. Ya, Data hk prize merupakan catatan mutlak seputar permainan togel hongkong yang berisikan hasil keluaran hk hari ini dan juga pengeluaran hk sebelumnya. Dimana togelmania pasti dapat mendapatkan bocoran togel hongkong malam ini bersama gampang jika mempunyai sumber Info terpercaya. Inilah mengapa hingga kala ini ketersediaan data hk prize sendiri masih selalu dibutuhkan oleh pemain. Mengingat pada data hk paling lengkap ini, Pemain apalagi tidak butuh rumus prediksi togel jitu yang susah untuk memperoleh no hk hari ini yang dapat keluar.